Selasa, 08 Juli 2014

Rizal Ramli Ajak Sama-sama Kawal Bangsa Menuju Kejayaan

RRnews: KAMPANYE dan Debat Capres sudah diselenggarakan secara frontal. Dan meski berlangsung keras serta konfrontatif dengan diwarnai berbagai intrik di dalamnya, namun sejumlah pihak terutama pejuang demokrasi meminta agar hari puncak Pilpres haruslah terlaksana secara damai dan sejuk.

Penegasan dan ajakan tersebut salah satunya disampaikan oleh salah satu sosok intelektual yang dikenal selaku ekonom senior,  DR. Rizal Ramli.

“Saya mengajak seluruh Rakyat Indonesia agar bergembira dan bersuka-cita untuk mengikuti Pemilihan Presiden 2014 yang tinggal beberapa jam lagi akan segera dilaksanakan di masing-masing wilayah,” ujar Rizal Ramli, via pesan singkat kepada penulis, Selasa (8/7/2014).

Menko Perekonomian era Presiden Gus Dur ini mengingatkan, bahwa kompetisi merupakan bagian tak terpisahkan dari demokrasi, sebelum dan setelah proses pilpres ini.

“Kita adalah satu bangsa, satu kesatuan dan satu cita-cita untuk Indonesia yang lebih baik,” ujar Rizal Ramli.

Tokoh nasional yang memilih netral dan hanya banyak memberi masukan positif kepada semua Capres ini mengatakatan, tugas kita yang paling penting setelah Pilpres ini adalah berjuang dan bekerja agar demokrasi sungguh-sungguh membawa manfaat sebesar-besarnya untuk kesejahteraan rakyat dan kemajuan bangsa kita.

“Kita tidak boleh mundur dari jalan demokrasi tetapi demokrasi itu sendiri harus membawa manfaat suasana damai dan kejayaan untuk bangsa kita,” tegas Rizal Ramli memberi semangat, seraya mengucapkan selamat mencoblos Capres pilihan masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar